Thursday, August 2, 2012

Polytron W1350 Hp Polytron Android Wizard Series Reviews dan Spesifikasi

Polytron W1350Polytron W1350 Hp Polytron Android Wizard Series Reviews dan Spesifikasi, Polytron W1350 merupakan hp Polytron Android Wizard series terbaru. Berikut ulasan spesifikasi dan harga Polytron W1350.

Polytron W1350 merupakan hp Polytron Android Wizard series selanjutnya. Simak ulasan tentang Polytron W1350 berikut ini.

Jika sebelumnya kita sudah mengulas hp Polytron Android yang tak lain tak bukan adalah Wizard 2400. Maka kali ini kita akan membahas gadget keluaran terbaru dari vendor asli pabrikan Indonesia.

Untuk mempersingkat waktu karena ini sudah larut malam dan saya harus beristirahat dikarenakan lelah setelah melakukan perjalanan berjam – jam lamanya, langsung saja kita ulas satu persatu spesifikasi apa saja yang dibawa oleh Polytron Android Wizard series ini.

Polytron W1350 mendukung jaringan dualband GSM (900/1800 MHz) & dual On yang dapat aktif secara bersamaan. Frekuensi ini pula dapat Anda temukan pada Polytron PG3000T. Dimana kedua jaringannya pun dapat menerima panggilan secara bersamaan.

Meski ukuran layarnya yang hanya 3.5 inci lebih kecil dari W2400. Ponsel tersebut tetap memberikan kenyamana kepada penggunanya tatkala bermain game, menonton video, atau melihat gambar.

Berbicara mengenai hasil gambar, pastinya semua itu dihasilkan oleh kamera beresolusi 2 MP dan dapat melakukan rekam video. Sementara urusan panggilan dan obrolan video, kamera VGA dibagian depan sudah siap Anda gunakan. Kualitas kamera seperti itu rasanya akan menghasilkan gambar yang kurang jernih serta terdapat banyak noise dimana – mana, namun itu semua setara dengan harga yang membanderolnya.

Hp Polytron Android Wizard series rupanya dibekali pula oleh media penyimpanan. Ruang penyimpanan internal mencapai 512 MB RAM lalu kemudian diperluas oleh memori eksternal hingga 32 GB. Jika Anda suka mendownload, saya sarankan agar Anda menyimpan terlebih dahulu file hasil unduhan Anda pada slot microSD card sebelum mendownload file lagi. Agar Polytron W1350 ini tidak mengalami loading lambat akibat penuhnya file tersimpan.


Polytron W1350
Seperti biasa, pengiriman file akan lebih mudah dilakukan menggunakan koneksi Bluetooth dan kabel data. Kehadiran teknologi nirkabel Bluetooth tak hanya membebaskan gerak tangan, perangkat Anda pun dapat berkomunikasi hingga jarak 10 meter. Sedangkan port USB mempermudah dan mempercepat pengiriman antar perangkat digital Anda.

Pengoperasian menu pada hp Polytron Android Wizard series sepenuhnya menggunakan sentuhan jari. Dikarenak tiadanya tombol fisik yang melekat dibawah layar sentuhnya untuk melakukan pengetikan sms dan email.

Perlu diketahui, Polytron W1350 mengadopsi sistem pengoperasian Android v2.3.6 (Gingerbread). Sayangnya, tidak ada keterangan pasti berapa dan prosessor apa yang ia gunakan sebagai inti penggerak dari Polytron W1350.

Meskipun ia belum berjalan pada jaringan 3G dan hanya mengandalkan kanal GPRS dan EDGE, lantas bukan berarti ia tidak bisa diajak berjelajah dunia maya. Tengok saja koneksi Wi-Fi 802.11 b/g/n yang ditanamkan didalamnya dapat berfungsi pada area hotspot. Hal ini tentu menjadi nilai plus tersendiri bagi hp Polytron Android Wizard series.

Sebagai ponsel berbasis Android, aplikasi semacam Google Play, Search, Gmail, Gtalk, Skype, YouTube, aGPS, Facebook dan Twitter, sudah dibenamkan didalamnya.

Spesifikasi Polytron W1350 :

Jaringan : Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On
Layar : 3.5 inci, TFT Capacitive Touchscreen HVGA (480×320 piksel)
OS : Android 2.3.6 Gingerbread
Transfer data : EDGE, GPRS
Memori : 512MB RAM, 256MB ROM, microSD up to 32GB
Messaging : SMS, MMS, Email, IM
Kamera : 2.0 megapiksel, video recorder, VGA, Video call/video chat
Konektivitas : WiFi, Bluetooth, kabel data, audio jack 3.5mm
Browser : HTML
Fitur lain : Polifonik (MP3), Google Play (Android Market), Google Search, Gmail, Gtalk, Skype, YouTube, aGPS, Calendar, calculator, alarm, speakerphone
Baterai : Lithium ion 1300 mAh

Harga Polytron W1350

Harga yang membanderol ponsel Polytron Wizard series terbaru ini pun terbilang lebih murah dibandingkan harga pada generasi sebelumnya. Ya, cukup mengeluarkan dana sebesar 1 juta rupiah, Anda pun langsung dapat membawa pulang Polytron W1350 ini.

ads

Ditulis Oleh : Blog Reviews Hari: 7:38 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Latest Reviews

More on this category »

Latest Phones

More on this category »

Product Specifications

More on this category »