Wednesday, November 7, 2012

Download Android Jelly Bean Source Files Untuk AT&T Galaxy Note II

ownload Android Jelly Bean Source Files for AT&T Galaxy Note II, Galaxy Tab IIDownload Android Jelly Bean Source Files Untuk AT&T Galaxy Note II, Galaxy Tab II, Samsung telah diposting file open source untuk Samsung Galaxy Tab, Galaxy Tab 2 10.1 2 7.0, dan AT & T Galaxy Note II perangkat. Daftar ini menunjukkan ini adalah file untuk Android 4.1 Jelly bean pada perangkat ini.

Sebelumnya, kami melaporkan bahwa Android pertama Jelly Bean 4.1.1 update untuk Samsung Galaxy S III mulai bergulir mulai dari Polandia pada bulan September. Ada rumor bahwa update akan mulai dari Oktober tapi itu baik bahwa itu mulai bergulir keluar lebih awal dari yang diharapkan. Pada saat itu, pembaruan sedang awalnya didorong keluar melalui Software Kies Samsung ketimbang OTA. Menariknya Android 4.1.1 resmi Jelly Bean OTA bocor untuk kedua Samsung galaxy Tab 2 7.0 dan Samsung galaksi Catatan 10.1 tablet yang memuat nomor membangun yang sama: JRO03C pada bulan September.

Samsung sebelumnya telah mengindikasikan Jelly Bean akan datang ke Galaxy Tab 2 perangkat, tetapi tidak ada tanggal rilis perusahaan telah set.The dari file-file ini tampaknya menyiratkan tindakan resmi yang akan terjadi. Sprint akan meluncurkan versi 4G LTE dari perangkat ini pada 11 November.

Jika Anda ingin ambil file untuk perangkat Anda dan kita lihat apa yang disertakan, hanya pergi ke link sumber di bawah ini.

Source: Samsung Galaxy Tab 2 10.1Galaxy Tab 2 7.0AT&T Galaxy Note II
Via: Android Police

Itulah Download Android Jelly Bean Source Files Untuk AT&T Galaxy Note II, Dan Semoga Download Android Jelly Bean Source Files Untuk AT&T Galaxy Note II bermanfaat bagi sobat pecinta C-Reviews Blog. Ikuti Reviews dan Specification hanya di blog CR untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya.

ads

Ditulis Oleh : Blog Reviews Hari: 5:38 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Latest Reviews

More on this category »

Latest Phones

More on this category »

Product Specifications

More on this category »