Saturday, November 3, 2012

Generasi keempat Apple iPad memiliki quad-core PowerVR SGX 554 GPU

Fourth-generation Apple iPad has quad-core PowerVR SGX 554 GPUGenerasi keempat Apple iPad memiliki quad-core PowerVR SGX 554 GPU, Apple telah dipuji Apple iPad generasi keempat sebagai dua kali lebih cepat sebagai model sebelumnya. Di jantung klaim adalah chip A6X yang 30% lebih besar dari A6 di dalam Apple iPhone 5. Untuk menggambarkan perbedaan, skor GFlops untuk iPad baru di 300MHz dua kali lipat menjadi 76,8 pada 38,4 dicetak oleh model generasi ketiga. GFlops adalah satuan kapasitas komputasi yang mewakili 1 miliar operasi floating point per detik.

Jadi apa yang Apple lakukan dengan ruang ekstra itu ditambahkan ke A6? Ia pergi ke sebuah core grafis tambahan yang ada sekarang 4 pada chip, naik dari 3 di A6. Sementara ukuran CPU tetap sama pada dua, core GPU yang lebih besar pada A6X tersebut. Bukan hanya itu, tetapi ketika melihat melalui mikroskop, yang 4 core GPU dibagi menjadi 9 sub-core, dua set 4 dan 1 pusat sub-inti.

Seorang analis mengatakan ini bisa dilakukan untuk pemrosesan paralel yang lebih baik, atau untuk kecepatan clock yang lebih cepat. Cara baik, ia mengatakan bahwa kecepatan grafis akan menyala pada generasi keempat berkat iPad ke PowerVR SGX 554 GPU di A6X tersebut. Chip ini juga memiliki dua antarmuka SDRAM dari A6. Semua bersama-sama, kedengarannya seperti Apple telah benar-benar ditingkatkan berukuran penuh tablet pada waktunya untuk musim belanja liburan.

Itulah sedikit Generasi keempat Apple iPad memiliki quad-core PowerVR SGX 554 GPU, Dan Semoga Generasi keempat Apple iPad memiliki quad-core PowerVR SGX 554 GPU bermanfaat bagi sobat pecinta C-Reviews Blog. Ikuti Reviews dan Specification hanya di blog CR untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya.

ads

Ditulis Oleh : Blog Reviews Hari: 8:08 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Latest Reviews

More on this category »

Latest Phones

More on this category »

Product Specifications

More on this category »