Saturday, November 3, 2012

Harga Mophie Juice Pack untuk Samsung Galaxy S III sebesar $ 100

Mophie Juice Pack for Samsung Galaxy S III for $100Harga Mophie Juice Pack untuk Samsung Galaxy S III sebesar $ 100, Berkat gemuk baterai 2.100 mAh, Samsung Galaxy S III baik mampu berlangsung melalui hari penggunaan berat. Namun, kami yakin bahwa untuk beberapa orang di luar sana, itu masih belum cukup jus. Ini adalah jenis orang yang mungkin tertarik dalam kasus Samsung Galaxy S III baterai diperpanjang, yang Mophie sudah pengiriman.

Juice Pack Mophie untuk Samsung Galaxy S III memegang sel dapat diisi ulang yang menggandakan baterai smartphone. Ketika penuh, ia menyediakan 32 jam tambahan audio, 8 jam tambahan pemutaran video, atau 9 jam tambahan browsing web, semua sekaligus melindungi perangkat dari goresan dan retak disengaja. Selain itu, kasus baterai Mophie ini bisa bergaul dengan baik dengan NFC, sehingga Beam S akan tetap bekerja bahkan dengan aksesori di tempat.

Seperti yang mungkin Anda harapkan, Juice Pack Mophie menambahkan cukup beberapa milimeter sampai pinggang Galaxy S III, tapi itulah satu harga harus membayar untuk memiliki semua kekuatan tambahan. Itu dan $ 100 - harga eceran aksesori ini. Pada saat ini, Galaxy S III Mophie Juice Pack tersedia dalam warna putih saja, tapi yang hitam akan mulai dikapalkan pada tanggal 28 November.


Itulah sedikit Mophie Juice Pack untuk Samsung Galaxy S III sebesar $ 100, Dan Semoga Mophie Juice Pack untuk Samsung Galaxy S III sebesar $ 100 bermanfaat bagi sobat pecinta C-Reviews Blog. Ikuti Reviews dan Specification hanya di blog CR untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya.

ads

Ditulis Oleh : Blog Reviews Hari: 7:43 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Latest Reviews

More on this category »

Latest Phones

More on this category »

Product Specifications

More on this category »